Senin, 13 Desember 2010

3 PTC Yang Iklannya Banyak

Ini sob ada PTC baru yang iklannya banyak.Banyak dalam artian earningnya jugan banyak sob.... sebenarnya para clikers selalu mencari ptc yang iklannya banyak serta earning perkliknya juga banyak.. bukan berarti seperti ptc aurora dimana iklan perhari ada sekitar 30 sampai 50 tapi earning per klik cuma $0.0003 yang jika dikalkulasikan 50 x $0.0003 = $0.015 saja . hehehehe... udah repot2 klik sebanyak 50 iklan dapatnya cuma $0.015 saja alias seratus lima puluh rupiah. hehehehe.... heran aja kog masih ada yah yg mau capek2 dengan ptc seperti ini.. ahhh... lanjut aja ahhhh...... nih loh sob ! ptc icybux iklannya banyak tapi earningnya banyak pula ! iklan perhari sekitar 15 iklan dengan earning yang sangat sangat besarr..... untuk standar member dapat jatah 5 iklan dengan earning $0.01 dan 10 iklan yang lain dapatnya $0.004 so perhari kita bisa dapat $0.09... nah loe... referral klik dapat jatah 100 persen buat kita.

Bukan cuma itu sob... kalau rajin login kadang kita dapat iklan lagi sebanyak 5 dengan earning $0.01 loh.. makanya saya tiap jam periksa lagi... kadang dapat 4 sampai 6 kan lumayan... hehehehehe minimum PO di ptc ini sebesar $2 jadi jangan bilang cashoutnya bakal lama , dengan iklan yang banyak serta earning perkliknya gede saya yakin cuma hitungan beberapa hari saja gan agan lansung bisa PO . silahkan daftar disini atau klik banner dibawah... happy clicking....

Populer Post