Kamis, 09 Desember 2010

2 Klik Iklan DI Neobux Dapat Bonus $0.50

Setelah menawarkan diskon perpanjangan referral kini Neobux memberikan kejutan baru bagi para membernya. Kejutan apa itu? Yup kini Neobux
memberikan penawaran yang lumayan menggiurkan dengan hadiah berupa uang tunai. Berikut ini adalah pengumuman dari admin Neobux yg saya kutip dan terjemahin secara langsung dari forum.

Mulai sekarang kami (Neobux) akan memperkenalkan sebuah penawaran baru. Setiap iklan yang dilihat, kamu akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan $0.50 setiap jam.
Berapa biayanya?

Tidak sama sekali.

Apa yang harus kamu lakukan?

Seperti biasanya, melihat iklan.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan hadiah?

Jika kamu telah melihat iklan di akhir jam, kamu berhak untuk mendapatkan undian.

Untuk mengetesnya, kami akan memberikan hadiah hanya kepada 40 member setiap jam (masing-masing mendapat $0.50). Uang ini akan ditambahkan ke main balance dan member bebas menggunakannya.

Dengan ini berarti kami akan memberikan hadiah sebesar $20 setiap jam atau $480 per hari, atau $175200 per tahun. Jumlah pemenang setiap jamnya mungkin akan ditambah.

Sebagai syarat untuk mendapatkan hadiah, yang perlu kamu lakukan adalah melihat iklan. Setiap iklan yang dilihat, kamu akan mendapatkan tiket untuk diundi. Sekarang kamu bisa pilih, lihat semua iklan dalam satu jam atau lihat satu iklan setiap satu jam.

Untuk undian setiap jam, kamu hanya bisa menang sekali tetapi kamu bisa menang setiap jam selama kamu melihat iklan di jam sebelumnya (misalnya pemenang dari semua member yang melihat iklan dari jam 9:00 sampai jam 9:59 akan diundi jam 10:00).

Kamu akan menerima history log dengan info hadiah jika kamu menang dan main balance kamu akan bertambah.
Ini bukanlah judi karena kamu tidak mengeluarkan biaya apa-apa.

Setiap member dengan setiap jenis keanggotaan akan ikut dalam undian per jamnya. Semakin banyak iklan yang kamu lihat, makin besar pula kesempatannya. Iklan mini (mini-exposure) tidak akan dihitung sebagai undian. Hanya iklan standar dan iklan tambahan (extended-exposure) yang akan dihitung.

Kamu bisa lihat iklan dan memenangkan $0.50 ditambah $0.01. Wow betapa luar biasa!!.Buruan gabung DI SINI

Bersenang-senanglah dan semoga sukses.

Kira-kira begitulah pengumuman dari admin Neobux. Hehehe mudah-mudahan terjemahannya mudah dimengerti. Yang mau gabung silahkan klik DISINI

Populer Post