Senin, 20 Desember 2010

19 Bonus Daftar

BONUS DAFTAR ,BONUS SIGNUP,BONUS REFFERAL
Mau belajar berbisnis online di internet ?? sudah punya paypal tapi isinya belum ada ?? jangan khawatir soalnya saya akan mengajak agan2 bagaimana berbisnis online secara Gratis,secara real,secara ria sekarang juga ... !!
selain itu untuk membuktikan keseriusan saya, saya akan memberikan bonus Daftar lansung kepada agan / sobat netter sebesar $0.02 . yah.. agan join jadi refferal saya , saya kasih lansung bonus daftar buat agan . lumayan.. jangan lihat dari nilainya tapi lihatlah keseriusan saya Dalam menilai saudara . Saya berani berbagi kepada sobat bukan karna asal2n saja akan tetapi situs yang saya bagi benar2 sudah menjadi passive income saya , jadi saya rasa tidak ada salahnya saling berbagi . Nah jika tertarik silahkan join dengan pilihan yang ada dibawah ...
DAFTAR SATU DAPAT $0.02
1. NEOBUX
2. ONBUX
3. SEDOBUX
4. ICYBUX

Saya mengajak agan2 semua bukan dengan PTC buxhost yah . seperti yang kita ketahui buxhost selalu ada akal2an.. contoh kecilnya baru daftar lansung bisa po tapi po ke dua mesti upgrade . hehehe... beda dengan ajakan saya . semuanya murni po standart member kalaupun minimum POnya rata2 $2 .
Nah jika tertarik dan sudah daftar dan sudah selesai melakukan kerja / klik ads segera membuat balasan ke alamat email saya ariyan_wtc@yahoo.co.id dengan format username anda, ptc yang anda daftar, alamat pay pal anda.
Saya akan segera melakukan pembayaran seperti apa yang saya sudah janjikan
Nah kalau yang ini RUIPTCBUX, Saya tidak usah berbagi bonus daftar soalnya semua member berpenghasilan rata 0.9 Euro perhari.. yah dibayar euro Dan minimum PO 1 Euro ... . kalau tertarik silahkan daftar disini .

Populer Post