Kamis, 31 Maret 2011

2 Vynbux Akhirnya Scam

Di awal kemunculannya, vynbux terlihat sangat menjanjikan. Vynbux muncul sebagai situs baru dengan label registered company. Aku juga langsung upgrade keanggotaan di vynbux. Dari investasi $40, telah balik modal sekitar $50 an. Aku tidak perpanjang lagi upgrade keanggotaan karena ada beberapa perubahan yang menandakan situs ini tidak profitable lagi. Dan terbukti, kini situs vynbux resmi tutup.
Sebelumnya, gelagat vynbux bakal scam memang sudah kelihatan. Awalnya, pembayaran instan jadi tidak instan, meskipun untuk anggota premium. Selanjutnya, pergantian TOS yang tanpa pemberitahuan, hal mana sebenarnya terlarang untuk sebuah perusahaan terdaftar menurut UU di Inggris, dimana vynbux terdaftar.
Selanjutnya, ada keganjilan yang menurutku akal-akalan pihak vynbux untuk terhindar dari kasus hukum, dimana setiap anggota yang akan login ke situs, diwajibkan untuk menyetujui peraturan mereka.
Dengan tanda-tanda miring ini, terutama instan payment yang hilang, minat investasiku langsung punah. Dan beruntung aku tidak melanjutkan berinvestasi. Dan terbukti, kini situs tutup karena alasan merugi. Maka dari itu kita harus pandai - pandai memilih bisnis online di internet karena bisnis di internet tidak ada yang abadi begitu juga bisnis di dunia nyata.

Populer Post