Senin, 07 Maret 2011

1 Sekilas Tentang Vynbux

Sepertinya, label "registered company" sekarang banyak diandalkan oleh situs ptc baru untuk menarik perhatian calon anggota. Dimulai dari Onbux, yang ternyata lumayan sukses, dan sampai sekarang masih menjadi andalan banyak kliker untuk mendulang dolar. Kini muncul lagi ptc baru berlabel "registered company": VYNBUX. Apakah vynbux scam atau bukan? Apakah mereka membayar? Apakah mereka benar2 perusahaan terdaftar seperti slogannya? Mari kita tengok lebih dalam.
Situs Vynbux dibuat bulan Juni 2010 dan diluncurkan dengan status prelaunch pada 13 Desember 2010. Vynbux dimiliki oleh NetSolutions365 Ltd yang merupakan perusahaan terdaftar di Inggris. Tentu saja ini kebar baik, karena sepertinya mereka memang serius menekuni bisnis ini. Apalagi domain mereka terdaftar sampai tahun 2013.

Vynbux
sendiri menggunakan script Gen4 dari PTC Pay. Lisensi yang digunakan pun valid (lihat sumber). Memang script Gen4 dari PTC Pay terkenal banyak bugs. Dan hal ini pun terjadi di vynbux. Oleh karena itu, saat ini vynbux masih memasang tulisan pre-launch. Hal ini berarti bahwa pihak vynbux masih bekerja membereskan bug-bug yang telah ada. Kita sebagai member pun sudah bisa menarik pembayaran jika sudah mencapai minimum PO meskipun statusnya masih pre-launch.

Sebagaimana situs-situs yang menggunakan script Gen4, vynbux juga sudah ada forum yang langsung terintegrasi dengan situs, artinya dengan username dan password dari situs vynbux, kita sudah dapat berpartisipasi dalam forum, tidak harus mendaftar lagi. Vynbux juga menerapkan password kedua (secondary password) untuk meningkatkan keamanan anggota.

Sebagai situs tipe "bux" vynbux menyediakan 4 iklan tiap 24jam kepada semua membernya (standar) dan 8 iklan untuk anggota silver. Nilai klik sendiri 1 sen, dan klik referal 0.5 sen, sedangkan untuk member silver nilai klik sendiri 1.2 sen dan klik referal 1 sen.

Vynbux merupakan situs yang masih baru. Banyak, hal-hal positif, namun ada juga yang negatif. Kita belum tahu pasti apakah vynbux scam atau bukan. Hanya saja sejauh ini tidak ada tanda-tanda bahwa vynbux berhubungan dengan scammer terdahulu. Bahkan vynbux sudah terbukti membayar secara instan. Anda dapat menemukan buktinya di forum mereka. Jika ada yang punya pengalaman dengan vynbux, baik atau buruk, silakan sharing disini.Dan yang mau daftar silahkan klik banner dibawaha

Populer Post