Sabtu, 03 Maret 2012

2 Karakter Orang Dari Alat Musik Yang Dimainkan Diband

Karakter adalah sifat khas yang dimiliki seseorang. Biasanya karakter merrupakan bawaaan sejak lahir dan kebanyakan merupakan hasil belajar seseorang terhadap lingkungan disekitarnya dan keluarga. Biasanya kita sering dangar prediksi karakter seseorang dari hari kelairnnya ataupun melalui bintang kelahirannya. Pada kali ini, memprediksi karakter seseorang melalui alat musik yang dimainkannya di band. Ini cuma sebuah predksi, mungkin bis benar tapi mungkin banyak salahnya.

Karakter Orang Dari Alat Musik Yang Dimainkan Diband

1. Drumer.

Seorang Drumer Biasanya, meempunyai karakter yg keras kepala,
Gampang Emosi, Sdikit Penurut, Gampang Merajuk, Sering Banyak alasan, tapi mreka bisa sedikit mengontrol itu. Fungsi Di band sebagai Body Guard

2. Basist.

Basist, adalah orang yang paling ramah, paling baik, penyayang, jujur demi kebaikan, nurut, berwibawa, tanggung jawab, namun disaat emosi tidak ada yg bisa hentikan.

3. Gitaris

Gitaris cenderung seorang yg egois, selalu ingin tampil keren, selalu ingin terdepan, slalu ingin jadi pemimpin, tapi seorang yg paling bekerja keras, dan orang yang slalu bergerak.

4. Keyboardis

Seorang keyboardis untuk melakukan sesuatu pasti dari hati, dan sllu hati2 meskipun tetep ceroboh

5. Vocalis.

Vocalis adalah orang yang paling malas, kerjaanya maunya yang paling mudah dkerjakan, slalu ingin di puji, gengsinya luar biasa, apapun akan dilakukan jika dia sudah suka, dsini orang yang paling mengerti kondisi rekan2nya adalah vocalis itu sendiri.

Populer Post