Rabu, 02 November 2011

22 Liberty Loan Akhirnya Scam


Sudah lama gak posting dan gak blogwalking, rasanya gimana gitu...! ya karena sibuk mempersiapkan diri menghadapi test assesment di salah satu perguruan tinggi ke dinasan, ya smoga aja bisa ketrima, amin...!
Kembalik ke topik, karena baru sempat log in di liberty loan kemarin dan melakukan withdraw tapi, yang membuat saya agak bingung biasanya langsung nyampek tapi kenapa hari ini kok gak nyampek-nyampek di account lr saya. Akhirnya, aku putuskan mencari tahu di tentang status liberty-loan.com di salah satu situs monitor hyip. Apa mau dikatata, ternyata Liberty-loan.com sudah scam dan akupun harus menerima kenyataan ini. Selama mengikuti liberty-loan.com selam kurang lebih 2 bulan aku udah dapat sekitar $4 meskipun gak investasi hehehe... jadi gak rugi deh. maaf gak pernah posting bukti pembayaran nanti dikirain pamer hehehe. Ya gitulah main hyip siap untung besar dan siap rugi ( bukanya bisnis juga gitu?).
Jadi mulai sekarang buat para visitor blog ini jangan gabung di liberty-loan.com karena udah SCAM. Lebih baik mengingatkan dari pada menjerumuskan orang (dikirain nanti saya penipu) bukan begitu kawan...:-)

Populer Post